Strategi 8 O’Clock

1. Kopi dulu template yang disertakan bersama file ini, supaya gambar di tempat Anda dan di tempat saya sama.
2. Pertama adalah melihat harga pada saat jam 08.00 waktu broker (bukan waktu Indonesia), misal: saya pakai FXOPEN (GMT+3) dan saya tinggal di Jawa Tengah (GMT+7) maka ada selsisih +4 jam, so jam 8 waktu broker fxopen sama dengan jam 12 WIB. Saya selalu OP waktu jam 12.
3. Lihat RSI nya, garis biru diatas garis merah maka BUY begitu juga sebaliknya SELL.
4. Set TP=50 Point, SL nya aku masih bingung ngesetnya, biasanya tanpa SL, kalo loss nanti jam 08.00 hari berikutnya di hedge. Tidak disarankan tidak pakai SL, kalo mau sih pake SL=200.
5. Jika posisi sudah profit, TP bisa dinaikkin terus SL ditaruh ke break even (harga beli/jual) jadi kalo ada reversal kita gak untung dan gak rugi.
6. Kalo Anda konsisten bisa capai 1000 poin per bulan. Itungannya memang kecil tapi nyantai gak perlu pantengin 24 jam, cukup 1 hari sekali (jam 8 waktu broker).
7. Untuk GMT OFFset Broker bisa ditanyain ke broker langsung atau lihat market watch. Terus konversi ke waktu Indonesia.

simple stochastic.rar

Pos ini dipublikasikan di Sistem. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

