Fibonacci Arcs

Untuk membuat Fibonacci Arc, pertama cari posisi dari dua titik ekstrim yang sudah breakout. Hal ini dapat dilakukan dengan menggambar garis tren antara dua titik. Baris ini dapat ditarik dari titik terendah dengan puncak tertinggi pada grafik. Kemudian tiga lengkungan diciptakan dengan pusat lengkungan jatuh pada titik ekstrim kedua. Lengkungan harus digambar di tingkat Fibonacci 38,2%, 50% dan 61,8%. Gambar berikut akan menggambarkan betapa busur dapat memberikan informasi tentang dukungan dan perlawanan

Sebuah fibonacci Arc dianggap menunjukkan tingkat potensi dukungan dan perlawanan. Umumnya, Fibonacci Arcs dan Fans keduanya dibuat pada grafik pada waktu yang sama. Hal ini memungkinkan tingkat dukungan dan perlawanan yang didefinisikan oleh titik-titik di mana garis silang. Ini harus dipahami, bahwa titik persimpangan lengkungan dari kurva harga dapat bervariasi tergantung pada ukuran skala grafik. Tapi, karena lengkungan itu merupakan bagian dari lingkaran, bentuknya selalu konstan.

Jari-jari ‘lengkungan ini mewakili jarak sepanjang garis tren secara proporsional dengan panjang itu dan setara dengan tingkat Fibonacci 38,2%, 50,0%, dan 61,8% pada tabel. Dengan menafsirkan Fibonacci Arcs, Anda dapat mengantisipasi support dan resistance sebagai harga pendekatan busur.

Teknik yang paling umum adalah untuk menampilkan baik Arcs fibonacci dan jalur Fan bersama dalam rangka mengantisipasi dukungan dan hambatan pada titik-titik di mana garis berpotongan. Ingatlah bahwa karena busur adalah lingkaran dalam kaitannya dengan sumbu grafik, titik-titik di mana mereka menyeberangi tanggal harga akan bervariasi tergantung pada ukuran skala grafik.

Pos ini dipublikasikan di Teknikal Analisis dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s